RAHASIA BESAR KEHIDUPAN ADALAH HUKUM TARIK-MENARIK (THE SECRET)


Bob Proctor

Rahasia memberikan segala sesuatu yang anda inginkan :

Kebahagiaaan, Kesehatan, dan Kekayaan.

Dr. Joe Vitale

Anda dapat memiliki atau melakuakan sesuatu yang anda inginkan.

John Assaraf

Kita dapat memiliki apa pun yang kita pilih. Terlepas dari seberapa pun besarnya. Rumah seperti apa yan anda inginkan? Apa anda menjadi jutawan? Bisnis yang seperti apa yang anda inginkan? Apakah anda menginginkan lebih banyak succes? Apa yang anda sunguh-sungguh anda inginkan?

DR. Dennis Waitley

Para pemimpin di masa lalu yang memiliki rahasia ini ingin menyimpan sendiri kekuatannya. Mereka membuat orang-orang pergi ke tempat kerja, bekerja, lalu pulang ke rumah. Mereka berada di ban berjalan tanpa daya karena rahasia ini disembunyikan dan hanya diketahui oleh sedikit orang.

Prentice Mulford (1834-1891)

Setiap pikiranmu adalah hal yang nyata – suatu daya.

John Assaraf

Bagi saya, cara tersederhana untuk memahami hukum tarik-menarik adalah jika saya menggap diri sebagai magnet, dan saya tahu sebuah magnet akan menarik sesuatu kepadanya.

Bob Doyle

Padasarnya hukum tarik menarik mengatakan bahwa kemiripan akan menarik kemiripan. Tetapi sebenarnya kita berbicara di tingkat pikiran.

John Assraf

Tugas kita sebagai manusia adalah memelihara pikiran-pikiran yang kita inginkan, memperjelas apa yang kita inginkan di dalam benak, dari situ kita mulai membangun salah satu hukum terbesar di semesta, dan itulah hukum tarik menarik. Anda tidak hanya menjadi apa yang paling anda pikirkan, tetapi anda juga meraih apa yang paling anda pikirkan.

John Assraf

Apa yang tidak dipahami sebagian orang adalah bahwa sebuah pikiran mempunyai frekuensi. Kita dapat mengukur pikiran itu. Jadi, jika anda berulang ulang memikirkan pikiran itu, jika dalam benak Anda membayangkan memiliki mobil baru, memiliki uang yang anda butuhkan, membangun perusahaan, menemukan sahabat jiwa … jika Anda membayangkan seperti apa yang anda terpikirkan, anda memancarkan frekuensi tersebut secara konsisten.

DR. Joe Vitale

Pikiran-pikiran memancarkan sinyal magnetis yang menarik hal serupa kembali ke arah anda.

Charles Haanel

Getaran dari kekuatan mental adalah kekuatan yang paling halus, akibatnya paling berdaya dari segala yang ada.

Bob Proctor

Lihatlah diri Anda berada dalam kelimpahan, Anda akan menarik kelimpahan ke dalam hidup anda. Ini ampuh untuk setiap orang, di setiap saat.

Lisa Nichols

Hukum tarik-menarik sangatlah patuh. Ketika anda memikirkan hal-hal yang anda inginkan dan anda, dan anda memfokuskan semua niat anda kepadanya, hukum tarik-menarik akan memberikan persis seperti apa yang anda inginkan, setiap waktu. Ketika anda berfokus pada hal-hal yang anda tidak inginkan – ”saya tidak ingin terlambat, saya tidak ingin terlambat” – hukum tarik menarik tidak mendengar bahwa anda tidak menginginkannya. Hukum ini mewujudkan hal-hal yang anda pikirkan. Hal-hal itu akan bermunculan. Hukum tarik-menarik tidak membedakan apa yang diinginkan atau apa yang anda tidak diinginkan. Ketika anda berfokus pada sesuatu, terlepas dari apa pun sesuatu itu, sebenarnya anda sedang memanggil sesuatu itu untuk hadir.

Bob Proctor

Hukum tarik-menarik selalu bekerja, terlepas dari apakah anda mempercayainya, memahaminya, atau tidak.

Lisa Nichols

Hukum ini bekerja sebanyak anda berpikir. Setiap kali pikiran anda mengalir, hukum tarik-menarik bekerja. Ketika anda memikirkan masa lalu, hukum tarik-menarik  bekerja. Ketika anda memikirkan masa kini atau masa depan, hukum tarik-menarik pun juga bekerja. Hukum ini berproses terus-menerus. Anda tidak menekan tombol istirahat atau berhenti. Hukum ini terus bertindak, seperti pikiran anda.

DR. John Demartini

Bila anda mengamati Rahasia ini, kekuatan pikiran, dan kekuatan niat dalam hidup sehari-hari dengan cermat, anda akan melihat bahwa semuanya ada di sekeliling kita. Yang perlu kita lakukan hanyalah membuka mata dan melihat.

Lisa Nichols

Anda dapat melihat hukum tarik-menarik di mana-mana. Anda menarik itu semua ke diri anda. Orang-orang, pekerjaan, situasi, kesehatan, kekayaan, utang, kegembiraan, mobil yang anda kendarai, dan komunitas dimana anda berada. Anda menarik itu semua ke diri anda sendiri, seperti magnet. Apa yang anda pikirkan adalah apa yang anda wujudkan. Seluruh hidup anda adalah perwujudan dari pikiran-pikiran yang berlangsung dalam benak anda.

DR Joe Vitale

Segala sesuatu yang pada saat ini mengelilingi anda, termasuk hal-hal yang anda keluhkan, adalah sesuatu yang anda tarik sendiri ke dalam hidup anda. Saya tahu ini adalah sesuatu yang tidak suka anda dengar. Anda akan segera berkata, “Saya tidak menarik kecelakaan. Saya menarik klien yang sangat jelas-jelas menyusahkan saya ini, saya tidak menarik utang kepada diri saya.” Baik ada saya di sini untuk sedikit menantang anda dan berkata, “Ya, anda menariknya sendiri!” Ini adalah salah satu konsep yang aling sulit diterima, tetapi sekali Anda menerimanya, hidup anda akan berubah.

Bob Doyle

Kebanyakan dari kita menarik sesuatu karena kelalaian. Kita hanya berfikir bahwa kita tidak memiliki kendali atasnya. Padahal pikiran dan perasaan kita berada dalam suatu tindakan rutin terus-menerus. Jadi, segala sesuatunya didatangkan pada karena kelalaian.

Merci Shimoff

Mustahil untuk memantau seyiap pikiran yang kita punyai. Para peneliti mengatakan bahwa kita mempunyai sekitar 60.000 pikiran sehari. Bisa anda bayangkan betapa lelahnya anda berusaha mengendalikan 60.000 pikiran itu? Untungnya ada jalan yang lebih mudah, dan ini adalah perasaan kita. Perasaan kita memberitahu apa yang kita pikirkan.

Bob Doyle

Emosi adalah karunia luar biasa yang kita punyai untuk memberitahu apa yang sedang kita pikirkan.

Lisa Nichols

Anda mempunyai dua rangkaian perasaan: perasaan baik dan perasaan buruk. Dan anda mengetahui perbedaan karena yang satu membuat anda merasa baik, dan yang lain membuat anda merasa buruk. Ada perasaan tertekan (depresi), marah, kesal, atau rasa bersalah. Perasaan-perasaan tersebut membuat anda merasa tidak berdaya. Itulah perasaan-perasaan buruk.

Lisa Nichols

Sisi sebaliknya adalah bahwa anda mempunyai emosi dan perasaan baik. Anda tahu ketika perasaan baik itu datang karena perasaan itu membuat anda merasa baik. Semangat, gembira, syukur, dan cinta. Bayangkan jika kita dapat merasakan setiap hari. Ketika anda merayakan perasaan-perasaan yang baik, anda akan menarik lebih banyak perasaan yang baik serta hal-hal yang membuat anda merasa baik.

Bob Doyle

Sebenarnya sederhana saja. “Apa yang saya tarik saat in?”

Lihat saja bagaimana perasaan anda. ”Saya merasa baik.” Bagus, teruslah seperti itu.

Marchi Shimoff

Jika anda merasa baik, anda menciptakan sebuah masa depan yang selaras dengan hasrat anda. Jika anda merasa buruk, anda menciptakan sebuah masa depan yang tidak selaras dengan hasrat anda. Ketika anda menjalani hidup sehari-hari, hukum tarik-menarik bekerja setiap detik. Segala sesuatu yang kita pikir dan rasa sedang menciptakan masa depan kita. Jika anda khawatir atau taku, Anda sedang mendatangkan lebih banyak kekhawatiran dan ketakutan ke dalam hidup Anda di sepanjang hari.

Jack Canfield

Perasaan-perasaan kita adalah suatu mekanisme umpan balik bagi kita mengenai apakah kita sedang berada di jalan benar atau tidak, apakah kita berada di dalam jalur atau di luar jalur.

Bob Doyle

Anda mendapatkan tepat seperti yang anda rasakan, dan tidak terlalu tepat dengan apa yang anda pikirkan.

Ini sebabnya mengapa orang cenderung semakin terperosok jika jari kakinya tersandung ketika ia bangun dari tempat tidur. Sekuruh hari akan berjalan seperti itu. Mereka tidak memahami bahwa sekadar memindahkan emosi akan mengubah seluruh hari – dan kehidupan.

Jika anda memulai hari dengan baik dan dalam perasaan bahagia, menurut hukum tarik-menarik – selama Anda tidak membolehkansesuatu mengubah suasana hati – Anda akan melanjutkan dengan lebih banyak situasi dan orang yang memelihara perasaan bahagia itu.

Michel Bernard Beckwith

Saat ini juga Anda dapat mulai merasa sehat. Anda dapat mulai merasa makmur. Anda dapat merasakan cinta yang menyelimuti anda, bahkan jika cinta itu tidak ada di sana. Yang akan terjadi adalah semesta akan mengiringi sesuai dengan jenis lagu anda. Semesta akan mewujud selaras dengan bentuk perasaan di dalam diri Anda karena begitulah cara Anda merasa.

Penulis:

You may plan but God who determines.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s